Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Jumat, 11 Maret 2016

5 Tips Jitu Memilih Shampo Untuk Rambut Rontok

Tips Jitu Memilih Shampo Untuk Rambut Rontok – Rambut adalah faktor penunjang penampilan yang sangat penting dan karena itulah rambut disebut sebagai mahkota. Keindahan rambut akan membuat penampilan seseorang semakin menarik, tetapi bagaimana jika kita memiliki rambut yang rusak dan rontok? Kerontokan rambut dapat memicu pada kebotakan dan jika hal ini terjadi tentu akan membuat penampilan kita kurang menarik. Untuk itu, agar rambut kita tetap sehat dan kuat maka dibutuhkan perawatan rambut yang tepat.
Penipisan rambut akan terjadi seiring banyaknya rambut yang rontok, masalah ini biasanya terjadi pada orang berusia 20 – 50th. Banyak faktor penyebab rambut rontok salah satunya karena salah penggunaan shampo. Jangan terlalu sering berganti-ganti shampo karena hal tersebut dapat memicu kerontokan rambut semakin parah. Cobalah untuk menggunakan satu produk secara rutin karena semua jenis shampo memiliki komposisi yang berbeda-beda.
Dalam pemilihan produk shampo yang tepat untuk rambut rontok, ada beberap hal penting yang perlu diperhatikan salah satunya sebagai berikut.

shampo untuk rambut rontok

1. Pilihlah Shampo Dengan Kandungan Ekstrak Lidah Buaya

Shampo yang terbuat dari ekstrak lidah buaya sangat cocok digunakan untuk mengatasi kerontokan rambut. Lidah buaya sangat terkenal khasiatnya untuk menjaga kesehatan rambut salah satunya mencegah kerontokan semakin parah.

2. Memilih Shampo Khusus Rambut Rontok

Ada banyak jenis shampo yang ada dipasaran, namun tidak semua jenis shampo dapat mengatasi kerontokan rambut. Untuk itu, sebelum anda membeli pastikan anda mengetahui komposisi dari shampo tersebut apakan dapat memformulasikan rambut rontok atau tidak. Dengan pemilihan shampo yang tetap maka resiko kerontokan rambut semakin parah pun dapat segera diminimalisir.

shampo rambut rontok

3. Gunakan Pantene Hair Fall Control Shampo

Salah satu jenis shampo yang cocok untuk mengatasi rambut rontok adalah Pantene. Shampo ini mampu membuat rambut menjadi kuat dari pangkal hingga ujung rambut. Pantene diformulasikan khusus untuk menghilangkan kotoran yang menghalangi masuknya nutrisi pelindung rambut sehingga shampo ini dapat mencegah kerontokan rambut semakin parah. Dengan menggunakan pantene hair fall control, maka rambut akan menjadi lebih sehat dan kuat.

4. Sunsilk Hair Fall Solution Shampo

Selain pantene, anda juga bisa menggunakan sunsilk hair fall. Shampo ini mampu mengatasi rambut rapuh karena memiliki kandungan Sonya Vitamin Complex yang dapat menjaga kesehatan rambut. Jika anda menggunakan shampo ini secara rutin maka masalah rambut rontok dapat segera teratasi tanpa harus melakukan perawatan rambut rontok yang tentunya akan menelan biaya tidak sedikit.

5. Dove Hair Fall Treatment Shampo

 Dove merupakan jenis shampo yang mengandung Micro Moisture Serum diaman kandungan tersebut mampu membuat rambut sehat dan kuat dari akar hingga ujung rambut. Perawatan rambut dengan Dove lebih terjangkau dibandingkan dengan perawatan rambut lainnya, selain itu juga Dove dapat menghaluskan rambut sehingga rambut tidak mudah kusut.

5 Tips Jitu Memilih Shampo Untuk Rambut Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar