Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Rabu, 02 Maret 2016

Model Rambut Terbaru untuk Anak agar terlihat manis


Model Rambut Terbaru untuk Anak agar terlihat manis - Perkembangan media sosial juga memberikan imbas bagi anak-anak dalam hal mode dan style. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh anak-anak selebriti dunia yang semakin eksis dengan gaya terbaru mereka hingga memacu para orang tua untuk menampilkan anak-anak mereka secara maksimal. Model rambut terbaru untuk anak juga termasuk salah satu unsur penting dalam penampilan anak-anak yang sering di unggah di media sosial. Baik anak laki-laki maupun perempuan mendapatkan perlakuan sedemikian rupa untuk membuat mereka layak tampil dan dikagumi, terutama untuk mendapatkan banyak like di berbagai media sosial. Tentu tidak semua orang tua seperti ini. Namun, walaupun tidak akan ditampilkan di media sosial, ada baiknya kita tahu model rambut yang kekinian bagi anak-anak. Paling tidak mereka akan dapat tampil rapi dan sekaligus stylish.

Model rambut terbaru anak

Bagi anak laki-laki di Indonesia tentu tidak bisa asal mengikuti model rambut terbaru. Bagi anak usia SD, mereka masih harus mengikuti peraturan dari sekolah. Maka model rambut pendek dan rapi akan sesuai untuk usia mereka. Beberapa variasi rambut pendek adalah rambut pendek dengan belah pinggir, rambut pendek belah pinggir dengan bagian atas yang agak lebih panjang sehingga bagian poni bisa di bentuk spike. Bagi anak-anak yang berambut lurus bisa di potong dengan layer pendek dan sedikit poni. Memangkas rambut dengan gaya menyerupai tentara pun juga pantas bagi anak-anak walaupun bagian sisi dan belakang dapat di buat lebih tebal dan panjang. Model rambut terbaru untuk anak-anak usia play group dan TK lebih bervariasi. Selain dapat mengacu pada model rambut pendek, mereka dapat mengikuti tren rambut panjang sebahu atau kurang. Potongan model shaggy dapat menjadi salah satu pilihan. Model shaggy rambut sebahu bagi yang berambut lurus dan model shaggy pendek bagi rambut ikal. Model rambut spike pendek maupun model rambut layer dengan poni tebal seperti Justin Bieber juga dapat di pilih.

Berbeda dari anak laki-laki, anak perempuan memiliki lebih banyak alternatif dalam model rambut. Ada berbagai macam contoh model rambut yang bisa di pilih. Rambut panjang maupun pendek tidak menjadi masalah. Untuk rambut pendek, bob untuk anak lebih banyak di pakai, baik bob untuk rambut lurus maupun ikal. Bob pada anak perempuan biasanya disertai dengan poni samping. Rambut pixie pun merupakan salah satu pilihan bagi orang tua yang ingin praktis dan tidak punya waktu lama untuk mendandani anak mereka. Untuk menghindari kesan boyish, pixie dapat tidak perlu terlalu pendek, bisa sebatas telinga atau atas bahu dan di beri poni. 

Bagi anak- anak yang berambut panjang dapat disiasati dengan berbagai macam gaya rambut maupun gaya mengikat rambut. Untuk model potongan rambut, dapat di buat layer atau lob. Bagi orang tua yang memiliki banyak waktu dapat berkreasi dengan berbagai macam gaya ikatan rambut. Kuncir kuda merupakan model yang paling simple dan mudah. Kuncir kuda ke samping maupun dua kuncir kuda di kiri dan kanan merupakan variasi lainnya. Mengepang rambut di belakang atau samping juga dapt dilakukan. Kepangan rambut sendiri juga ada bermacam jenis dan bentuknya. Memberikan jepit rambut dengan hiasan bunga yang agak besar juga dapat memperindah rambut anak. Semoga model rambut terbaru untuk anak tersebut dapat memberikan inspirasi bagi orang tua dalam memilih gaya rambut untuk anak-anak. 


Model Rambut Terbaru untuk Anak agar terlihat manis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar