Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Rabu, 09 Maret 2016

Model Rambut Pria terbaik Dari Masa Ke Masa


             Di zaman sekarang ini model rambut pria sesuai bentuk wajah semakin berkembang sangat pesat. Kini model rambut pria ini semakin berkembang dengan seiring zaman. Oleh sebab itu, model rambut pria, akan lebih banyak pilihan dan membuat para kaum adam tidak bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Kini di abad 21, kaum pria dapat memilih berbagai jenis rambut yang begitu luas dan menembus batas-batasan pemikiran zaman dahulu. Sebagai contoh, tipe rambut panjang kini mulai digemari oleh pria.Ada pula model rambut pendek namun tetap memiliki beberapa variasi yang cocok. Bagi pecinta rambut panjang, ada beberapa jenis rambut panjang yang membuat para kaum adam tetap kelihatan maskulin. Dimas Djayadiningrat salah satu contoh selebritis yang selalu berpenampilan panjang.Sutradara video klip ini terlihat selalu memiliki rambut dengan potongan panjang.Ia selalu terlihat seperti seniman yang selalu memiliki karakteristik yang berbeda daripada dengan yang lain. Mungkin anda dapat melihat pada satu sosok penyanyi solo pria terbaik yaitu Ari Lasso. Sosok pria keturunan jawa ini, selalu menampilkan rambut panjang sebahu dan akan menjadi salah satu ciri khas styles bagi dirinya.

Model rambut pria dari masa ke masa

                 Terlepas dari penampilan model rambut pendek atau panjang. Model rambut pria sesuai bentuk wajah, model pendek masih akan digemari. Konon dengan rambut pendek merupakan salah satu ciri khas bahwa pria memang seharusnya dan sepatut berpenampilan rambut pendek. Ungkapan dua kata itu merupakan suara atau pendapat bagi kaum konservative yang selalu berteriak akan hal seperti itu. Tetapi hal itu tidak menjadi halangan bagi model rambut pria panjang. Model rambut pria panjang akan selalu ada dan berkembang, kini kita dapat menyoroti beberapa potongan model rambut pendek. Model rambut cepak tentara merupakan salah satu model rambut yang paling umum ketika zaman dahulu.Di era perang dunia ketika para pria mengabdi menjadi tentara, model pilihan ini menjadi salah satu jenis potongan yang menjadi pilihan. Model rambut pria kini mulai bergulir, di tahun 1970-an, model rambut kribo sempat booming. Dengan potongan rambut seperti itu lebih digemari oleh orang-orang kulit berwarna hitam di amerika.

                 Kini kita dapat menyoroti model rambut pendek pria di era 80-an, di era ini pria lebih cenderung panjang dan sedikit rapi. Di era ini pria lebih muda mengekplorasi tipe-tipe model rambutnya. Di setiap tahunnya lebih banyak, model rambut pria sesuai bentuk wajah yang berubah. Di era 90-an hal itu berubah, rambut panjang masih digemari. Begitu juga rambut model pendek, masih ingat Nick Carter, potongan rambut seperti itu masih digemari oleh para pria di era zaman itu.Rambut pendek namun memiliki jambang dan sedikit berantakan sangat mendominasi perkembangan rambut di zaman itu. Kini di era tahun 2000-an model rambut lebih dinamis, para bintang televisi dan hair-stylist terus berupaya dalam mencari jenis rambut tersebut. Kini kita dapat menilai salah satu boy band ternama One Direction akan berpenampilan dengan tipe rambut yang berbeda sekarang saatnya anda yang dapat memilih,jenis rambut seperti apa yang membuat anda nyaman. Anda dapat mencari dari dunia selebritis atau majalah pria. Potongan rambut sangatlah penting bagi anda, sebab hal itu menunjukan kekuatan karakter dari sisi anda, anda dapat mencerminkan kepribadian anda secara lebih lewat potongan rambut anda.

Model Rambut Pria terbaik Dari Masa Ke Masa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar