Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Selasa, 01 Maret 2016

Berbagai Potongan rambut pendek pria ? Siapa takut!


Potongan rambut pendek pria ? Siapa takut! - Zaman dahulu Potongan rambut pendek pria masih terlihat begitu kontroversial. Mungkin beberapa orang  berpendapat bahwa pria dilarang untuk memberi beberapa model yang sangat aneh. Oleh sebab itu perubahan model rambut lebih cepat pada perempuan pada setiap tahunnya.Derasnya globalisasi dan media membawa para wanita kearah perputaran tren dinamis, hal ini sangatlah menguntungkan bagi kaum hawa, sebab mereka dapat memiliki beberapa model rambut yang lebih banyak. Tetapi bagi kaum adam, janganlah kalian patah semangat! Sebab masa merubah pola pemikiran banyak orang, kini tren model rambut tidak hanya terjadi pada perempuan saja.Pada kaum pria kini lebih banyak perubahan tipe rambut, mereka dapat memiliki beberapa jenis rambut yang dapat menambah rasa percaya diri mereka.Oleh sebab itu model rambut pendek spike adalah alternative pilihan bagi anda yang ingin berpenampilan beda.


Model Rambut Pendek Spike


            Pasti anda tahu tentang Justin Bieber.Salah satu penyanyi belia ini telah merubah model rambutnya menjadi Potongan rambut pendek pria. Oleh sebab itu anda dapat membuktikan bahwa rambut model spike bukanlah rambut model biasa. Kini Justin Bieber terlihat lebih segar dan maskulin. Ia terlihat lebih dewasa namun tidak kelihatan tua. Model rambut pendek spike seperti Justin Bieber menjadi primadona dikalangan pria.Beberapa kalangan remaja mencoba untuk jenis rambut ini, oleh sebab itu dibeberapa belahan dunia banyak anak muda yang berpenampilan dengan rambut model pendek seperti ini.Bagaimana dengan Taylor Lautner, pemain srigala dalam film seri Twilight ini memilih untuk berpenampilan model rambut pendek spike. Hal ini jelas bahwa rambut pendek model spike merupakan jenis rambut yang dapat digemari bagi beberapa pria. Taylor Lautner terlihat sangat maskulin dengan potongan spike ini. Model rambut ini jelas sangat cocok bagi para kaum adam yang ingin berekspresikan kemaskulinannya. Kini Justin Bieber dan Taylor Lautner merupakan salah satu ikon model rambut pendek spike.

            Kini apa yang harus dipahami bagi anda semua. Model rambut spike tidaklah monoton Sebab model rambut pendek spike membiarkan anda dapat berekspresikan dirinya, sebagai contoh: Anda dapat menciptakan sensasi berantakan pada rambut anda, dengan mengunakan gel rambut. Anda bisa juga menciptakan rambut anda berjambul pada bagian poni, jenis rambut ini merupakan paling digandrungi bagi para pria.Sebab jenis rambut ini membuat anda berpenampilan seperti cowok metro sexual, ada pula yang membuat anda terlihat  sangat cocok dan dinilai seperti kalangan esekutif, yaitu jenis rambut spike rapi.Tipe rambut ini sangat cocok bagi anda yang bekerja dibagian office atau kantoran. Jadi sekarang apa yan harus anda perhatikan bagi anda yang gemar rambut pendek model spike, yang pertama adalah kesehatan kulit rambut. Hati-hati dengan gel berlebihan membuat anda berketombe, rambut bercabang,atau mungkin kerontokan. Hal itu dapat anda cegah dengan selalu memberi vitamin dibeberapa saat.Mengkonsumsi vitamin E dan menjaga kebersihan rambut. Sebeb jamur dan bakteri akan tumbuh ketika keringat becampur oleh gel. Oleh sebab itu anda harus sering membersihkan rambut anda secukupnya setelah mengukan gel rambut. Tips terakhir adalah jangan sembarangan mengunakan shampoo. Sebab jangan membuat rambut anda terlalu lembab, hal itu membuat rambut anda mudah untuk berketombe.Anda harus selalu berhati-hati dalam mengunakan pelembut rambut, dikarenakan membuat rambut anda menjadi lembab kembali dan mudah munculnya ketombe. jadi, Potongan rambut pendek pria? Siapa takut!

Berbagai Potongan rambut pendek pria ? Siapa takut! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar