Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Senin, 29 Februari 2016

Model Rambut Wanita Dari Masa Ke Masa

Model Rambut Wanita Dari Masa Ke Masa - Banyak orang berpendapat bahwa wanita harus memiliki rambut panjang.Ada beberapa orang berpendapat bahwa wanita harus memiliki rambut yang terurai demi menunjukan karakteristik sisi feminine dari mereka.Ada suara yang berpendapat bahwa rambut merupakan bagian dari mahkota dari perempuan, sehingga perempuan harus menjaganya.Model potongan rambut wanita, merupakan model yang paling tercepat seiring dengan dunia fashion dan lain-lain. Model rambut wanita akan selalu berkembang seiring dengan masa dan waktu yang bergulir,  Kini para wanita dapat memilih dan selalu mengikuti arah kemana perkembangan model rambut bergulir, banyak orang berpendapat bahwa model rambu wanita lebih cepat berkembang ketimbang laki-laki. Hal itu sangatlah terbukti bahwa model rambut pada perempuan akan terus bergulir mengikuti arus trend dan segala pencetus.


Model rambut wanita



         Konon zaman dahulu, model potongan rambut wanitaakan selalu panjang. Perempuan dilarang pendek matau menyerupai laki-laki.Sebab di beberapa belahan dunia, perempuan selalu memiliki nilai lebih mahal memiliki rambut yang panjang, waktu bergulir kian cepat, rambut model pendek mulai keluar sedikit demi sedikit, namun hal itu masih terlihat sangat kontroversial.Banyak perempuan yang mulai mencoba dengan potongan rambut pendek.Meskipun potongan rambut seperti itu banyak orang yang mencibir.Tetapi secara perlahan demi perlahan potongan rambut mulai digemari,bahkan banyak perempuan yang berani membotakan diri dengan alasan fashion.Kini kita dapat melihat model rambut yang everlasting.Model rambut ini terus digemari hingga sampai kapanpun.Banyak salon yang membuka bonding hingga strika rambut atau catok. Model rambut wanita seperti ini jelas akan selalu digemari oleh para wanita. Model rambut curly atau kriting selalu dibayang-bayangi dunia model rambut wanita.

Curly merupakan model rambut yang unik, hingga banyak wanita yang membeli roll rambut agar mereka dapat terlihat lebih curly yang penting adalah rambut itu harus terlihat natural. zaman sekarang ini sering terlihat lebih dipaksa atau tidak natural.Mereka sengaja memakai beberapa perawatan atau treatment yang lebih merusak rambut.Banyak wanita memilih untuk dicatok untuk meluruskan rambut, hal ini jelas dapat merusak bagian rambut wanita tersebut, dengan suhu panas dapat merusak sel-sel rambut.Permasalahan yang kedua adalah rusaknya rambut dikarenakan sering memanjangkan rambut dengan ikatan gelang atau karet.Hal ini dapat membuat rambut menjadi patah dan timbul jamur atau ketombe. Rambut sering diubah warnanya, dari hitam menjadi pirang atau warna-warna lain. Hal ini jelas membuat para perempuan mengalami proses bleaching yang merusak struktur warna rambut. Rambut akan terlihat kering dan kusut, oleh sebab itu rambut akan terlihat kaku seperti sapu injuk.

Model potongan rambut wanita harus mengikuti tren tapi tanpa harus mengabaikan kesehatan dari rambut tersebut. Kini jenis rambut kita harus dipahami dan seberapa buruk rambut itu akan rusak. Kini kita harus mempertimbangkan berbagai jenis perawatan rambut tersebut, sebab rambut harus terlihat natural dengan sesuai pada porsinya. Oleh sebab itu kita sebagai perempuan harus rajin menambah informasi bagaimana cara penangganan rambut dan trennya. Kita harus dapat memilah apa yang menjadi bahaya dan tidak. Sebab apabila rambut anda rusak maka akan ada harga mahal yang akan anda jual. Oleh sebab itu rambut harus dirawat sedemikian rupa seiringan mengikuti tren perkembangannya.Kita dapat berkonsultasi kepada hair stylist anda di salon-salon terdekat.

Model Rambut Wanita Dari Masa Ke Masa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

0 komentar:

Posting Komentar