Model rambut pria dan Model rambut wanita Terbaru

Senin, 29 Februari 2016

Model Rambut Pendek Tetap abadi selamanya


Model Rambut Pendek Tetap abadi selamanyaAwal tahun 2016 ini model rambut mulai berubah, hal ini terlihat dari para selebritis yang menampilkan berbagai jenis model rambut baru. Bahkan beberapa hair stylist Indonesia mulai menemukan berbagai macam model rambut yang menjadi inspirasi untuk banyak orang.Salah satu modelnya adalah Model Rambut Pendek, konon model tipe ini merupakan model yang akan abadi sampai kapanpun. Bahkan bagi kaum hawa, mereka berpendapat bahwa rambut pendek merupakan gaya rambut alternatif di era sekarang ini, mungkin beberapa alasan seperti mudahnya perawatan, mencegah kerontokan, hingga mengikuti tren zaman.


Model Rambut Pendek


           Salah satu selebritis yang selalu tampil rambut pendek, sebut saja Yuni Shara. Penyanyi senior ini merupakan salah satu public figure yang selalu berpenampilan, modelrambut pendek.Meskipun beberapa model yang sempat menjadi tren, tetapi sosok Yuni Shara tetap memilih untuk berpenampilan rambut pendek.Mungkin beberapa analisis rambut berpendapat bahwa mengapa Yuni Shara selalu berpenampilan rambut pendek?Ternyata hal itu mudah dijawab. Dengan bentuk kontur muka seperti sang diva itu, sepatutnya dia berpenampilan rambut pendek. Hal ini berbeda dengan Bunga Citra Lestari.Sosok wanita yang disapa BCL ini, pernah tampil dengan rambut panjang di Film layar lebarnya “Cinta Pertama.”  Istri dari pelakon film Ashraf Sinclair ini merasa lebih diri dia sendiri setelah memotong rambutnya hingga pendek.Masih banyak artis yang berpenampilan rambut pendek seperti Sarah Sechan, Indy Barends, Sigi Wimala, dan masih banyak lagi.

            Jadi dapat disimpulkan bahwa model rambut, tidaklah menjadi penghalang lagi untuk wanita. Wanita akan tetap tampil cantik dan segar dengan rambut pendeknya. Sebab rambut pendek di era sekarang ini, membuat perempuan terlihat lebih percaya diri dan berani.Rambut pendek juga membuat wanita menjadi sosok yang lebih independent di kota-kota besar.Kini jangan kuatir bagi para wanita untuk memilih rambut pendek.Sebab kita dapat memilih beberapa tipe rambut yang terasa cocok. Tapi ingat konsultasikan terdahulu kepada hair stylist anda! Rambut pendek haruslah tepat dengan bentuk kontur muka anda, ada banyak teori masalah rambut, misalkan apabila rambut anda memiliki bentuk bulat maka akan cocok sekali dengan bentuk bob. Sebab bentuk ini paling ideal dikarenakan rambut bentuk bob dapat menutupi bagian rahang anda. 

Ada satu model yang cukup unik yaitu Flirty Flip, rambut model ini Dengan memotong poni rambut kamu agak tipis guna menyeimbangkan dahi kamu, lalu membiarkan rambut di dekat pipi agak tebal untuk mengurangi efek tembem di pipi.Tipe rambut ini sangat cocok sekali apabila bagi anda yang memiliki pipi agak tembam. Potongan rambut pendek dengan tipe Dengan model rambut yang jatuh sampai dibawah dagu, swirl ikal di bagian sisi membuat kamu tampil cantik penuh pesona elegan.Rambut tipe ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kontur wajah oval.Rambut tipe Flipped Frock sangat indah bagi anda yang ingin memberi efek curly di bagian belakangnya. Rambut ini sempat menjadi tren di tahun 2009, tetapi tipe rambut ini masih akan tetap abadi sampai kapanpun. Oleh sebab itu, sebelum anda mengunting rambut, lebih baik konsultasikan kepada hair stylist anda. Sebab hanya hair stylist  memahami jenis atau model rambut yang cocok untuk anda. Cara kedua adalah luangkan waktu dalam mencari model rambut pendek yang anda suka di majalah atau internet.


Model Rambut Pendek Tetap abadi selamanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Connect

2 komentar: